Minuman Segar dan Sehat untuk Lebaran? Ini Pilihan Tepat Buat Kamu!

Ditulis: 07 Mei 2021 |Ditulis oleh: Mizone


Nah, ngomongin soal makanan dan minuman ketika Lebaran, kita punya pilihan minuman segar yang sangat pas buat kamu. Apa lagi kalau bukan Mizone, satu-satunya minuman isotonik dengan kandungan vitamin B yang siap banget buat balikin energi dan menjaga performa kamu tetap optimal sepanjang hari. Mengapa minuman segar yang satu ini pas buat kamu? Ini alasannya:

1. Melanjutkan kebiasaan pola hidup sehat
Sudah tahukah kamu tentang manfaat vitamin B bagi tubuh? Vitamin ini berperan penting dalam mengolah nutrisi yang kita konsumsi untuk diubah menjadi energi. Komponen vitamin B kompleks seperti B3 dan B6 adalah koenzim untuk metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi. Sedangkan B12 mampu melancarkan aliran darah dan oksigen di seluruh tubuh.
Itulah sebabnya, sebagai minuman segar isotonik dengan vitamin B, Mizone sangat tepat untuk menjaga performa tubuh kita agar tetap optimal. Apabila fungsi-fungsi yang telah disebutkan berjalan dengan baik, otomatis sistem imun tubuh pun menguat, kita tidak mudah sakit, dan suasana hati setiap hari lebih happy.
Ditambah lagi, hari Lebaran sangat identik dengan makanan yang mengandung santan dan gula. Ada baiknya, kamu tidak “terlena” dan mengonsumsi terlalu banyak, lalu seimbangkan dengan Mizone. Kadar gula dan kalori yang pas (70 kkal), membuatnya menjadi minuman segar yang cocok untuk diminum kapan saja.
Mizone pun adalah partner yang pas buat kamu yang hobi olahraga. Cairan dan energi yang hilang melalui keringat, akan segera tergantikan dengan cepat dan efektif. Kamu jadi bisa melanjutkan kegiatan tanpa khawatir badan lemas atau terlalu lelah.
Kegiatan puasa yang sudah kamu lalui adalah proses detoksifikasi yang baik buat tubuh. Dan buat kamu yang tetap rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, tidak ada salahnya untuk melanjutkan kebiasaan pola hidup sehat ini bersama Mizone. Kamu tentunya ingin punya masa depan yang bahagia, bukan?

2. Mengembalikan performa tubuh yang berubah selama puasa
Perubahan pola makan dan minum selama puasa tentu membawa dampak pula bagi sistem tubuh. Sebenarnya, hal ini dapat dimanfaatkan sebagai proses yang menyehatkan bagi tubuh. Namun, ada juga yang terbawa lemas dan tidak bergairah selama puasa.
Minuman segar Mizone dapat memenuhi kebutuhan tubuhmu akan hidrasi dan elektrolit, sehingga proses-proses penting, seperti keseimbangan asam-basa dan pH tubuh, kelancaran aliran darah dan oksigen, hingga kesehatan sel, otot, tulang, dan gigi dapat berlangsung normal. Hal ini berkat kandungan dalam elektrolit seperti Natrium, Klorida, Kalium, Magnesium, dan Kalsium.

3. Ssst...  Bisa bantu kamu jawab pertanyaan “khas” dari keluarga juga, lho!
Ini bukan main-main. Saat kamu mengganti energi yang hilang dengan Mizone, tubuh kamu akan lebih dapat berkonsentrasi untuk menjawab pertanyaan “khas” dari keluarga. Walau mungkin disampaikan secara virtual, kita juga masih bisa bingung, kok.

4. Ada berbagai varian rasa menarik!
Yup, Mizone adalah minuman segar yang menawarkan empat varian rasa, dengan rasa favorit konsumen, Lychee Lemon (Leci Lemon), dan pilihan lainnya Cranberry (Kranberi), Starfuit (Belimbing), dan Cherry Blossom (Bunga Sakura). Keempatnya bisa balikin cairan tubuh dan pembentukan energi, bantu badan siap lanjut terus!
Kandungan pada Mizone sudah sesuai dengan aturan BPOM dan DEPKES RI, membuatnya aman dikonsumsi siapa saja, meski tidak disarankan untuk ibu hamil dan anak di bawah umur 5 tahun.

Bagaimana? Sudah mantap, kan, kalau Mizone adalah minuman segar yang pas buat menemani momen Lebaran kamu? Ayo dapatkan Mizone di toko-toko, supermarket, minimarket, hingga e-commerce andalan kamu dengan harga terjangkau!

Sudahkah kamu sedia Mizone di rumahmu?

Beli Sekarang